Kabag ULP Pastikan Lelang Proyek Tepat Waktu

0
15

Pandeglang, Badakpos.com – Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (UlP) Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat pastikan jika pelaksanaan lelang proyek tepat waktu. ” Percepatan lelang proyek sesuai edaran bupati, akan dilaksanakan mulai minggu ke dua februari 2018,” ungkap Asep Rahmat, Minggu (14/1/2018).

 

Asep melanjutkan, selain adanya surat edaran Bupati terkait percepatan lelang proyek, juga degan adanya pokja devinitif di tubuh ULP. Hal ini akan membuat tim pokja bekerja tidak separuh waktu. “Pokja devinitif lebih leluasa, karena sudah menjadi pegawai tetap di ULP. Kalau tahun kemarin hanya setengah hari, karna waktu sisanya bekerja di OPD masing – masing,” lnjutnya.

 

Asep menambahkan, dirinya bersama tim akan mendatangi ke tiap Organisasi Perangkat Daerah untuk mengkoordinasikan terkait pengadaan barang dan jasa. “Kami akan roadshow untuk mendata terkait perencanaan pengadaan barang di tiap OPD, sehingga akan terwujud percepatan lelang proyek. Karena untuk kontruksi perencanaan nya sudah ada ditahun sebelumnya,”tambahnya(BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here