Kabid Humas Polda Banten, Sosialisasikan Lomba Foto Dan Vlog Hari Bhayangkara. 

Serang, Badakpos.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap karya Para penghobi foto dan vlogger, Divisi Humas Polri menggelar lomba foto dan Vlog di momen Hari Bhayangkara ke-73 menggelar dengan berbagai tema.

Kepolisian Daerah Banten terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai lomba foto dan Vlog di momen Hari Bhayangkara ke-73.

Pada hari Rabu (20/06/19) Kabid Humas Polda Banten melakukan Talk show di Radio RRI Banten Jl. Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang, dalam talkshow tersebut menjadi narasumber Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten

Talkshow ini Dipandu oleh salah satu penyiar radio RRI Banten,
Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, mengatakan, bahwa tema dalam lomba foto dan Vlog tersebut berbeda. Diantaranya ‘Kedekatan TNI-Polri Dengan Masyarakat’ untuk kategori umum, dan ‘Soliditas TNI-Polri Membangun Negeri’ untuk peserta TNI-Polri.

“Lomba ini terbuka untuk masyarakat dan umum serta anggota TNI dan Polri,” katanya.

Edy juga menjelaskan, aturan yang wajib di ikuti diantaranya, foto dapat diambil dengan berbagai jenis kamera mulai dari DSLR, pocket, mirrorless, handphone dan lain-lain.

Namun dengan ketentuan resolusi minimal 3200×2400 pixel, dan memiliki tingkat pencahayaan yang cukup.

Selain itu, peserta juga diwajibkan mengupload hasil karyanya serta Follow dan mentions ke akun resmi Divisi Humas Polri dan menambahkan hashtag #FotoHUTBhayangkara73, Twitter @Divhumas_Polri, Instagram @divisihumaspolri, Facebook : Divisi Humas Polri atau Youtube DIV HUMAS POLRI.

“Foto yang dikirimkan disertai dengan narasi dan judul, waktu, nama lengkap, tanggal lahir alamat, nomor KTP, nomor telepon yang dapat dihubungi,” terangnya.

Rupiadam mengatakan, Divisi Humas Polri menyiapkan hadiah total Rp 60 juta untuk 2 kategori foto dan 2 kategori Vlogger.

“Untuk lebih lengkap, keterangan bisa di lihat di akun instagram @humaspoldabanten dan @divisihumaspolri,” pungkasnya. (BP1)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *