Kabinet Indonesia Maju Jilid 2, Memberikan Harapan & Optimisme 

Jakarta, Badakpos.com – Presiden Jokowi telah merampungkan susunan Kabinet Indonesia Maju Jilid 2, ini memberikan marapan dan optimisme kita semua, hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Generasi Muda (GEMA) Mathla’ul Anwar Ahmad Nawawi, di sekretariat DPP GEMA Mathla’ul Anwar, di Jl. Raya Bogor Kel.Susukan Kec.Ciracas Jakarta Timur, Rabu, (23/10).

Ahmad Nawawi menerangkan bahwa, pemilihan menteri – menteri yg professional dan sudah terbukti kerja kerja positive nya, memberikan harapan untuk kemajuan.

“Bergabung nya Prabowo di kabinet juga memberikan contoh teladan bagaimana sikap kestaria dibuktikan oleh Jokowi dan Prabowo,” tutur pria yang akrab disapa Nawawi.

Nawawi juga menjelaskan, bahwa wajah wajah baru di kabinet sebut saja Mendagri dan Mendiknas memberi optimisme bagi masyarakat.

“Pak Tito Karnavian dan Pak Nadiem Makarim adalah Pribadi unggul yg memiliki integritas dan rekam jejak yg hebat dijabatan sebelumnya,” ujar Nawawi.

Nawawi juga menambahkan, “Pak Jokowi sudah memilih orang orang yg hebat dan tepat untuk menduduki Jabatan Kementrian, mari kita sambut Kabinet Indonesia Maju dengan Optimisme dan kegembiraan,” ungkapnya.

“Selamat Bekerja untuk bangsa Pak Jokowi, KH Maruf Amin dan seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju”, tutup Nawawi saat di wawancara via Whatsapp oleh badakpos.com.(BP1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *