Kades Sesalkan Proyek SDN Pasirmae 1

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Proyek Rahabilitasi SDN Pasirmae 1 Kecamatan Cipeucang, Kab. pandeglang disesalkan oleh sejumlah pihak, antara lain Kepala Desa Pasirmae, Kec. Cipeucang, Kab. Pandeglang, A. Supandi. Pasalnya, menurut Supandi, pihak pelaksana lambat dalam pengerjaan proyek tersebut.

Proyek yang didanai dari APBN tersebut diperutukan sejumlah fasilitas sekolah, yaitu rehabilitasi 2ruang kelas, 1 ruang guru, pengecoran lapangan upacara dan pembangunan MCK. Menurut Supandi, yang juga didampingi Kepala sekolah, pembangunan MCK saat dikonfirmasi Badakpos.com masih belum dikerjakan. Bahkan, ruang kelas pun belum rampung dikerjakan.

“Kami khawatir, apabila lambat seperti ini bisa melewati waktu yang ditentukan. Serta, kondisi ini merugikan pada murid, karena proses belajar mengajar dapat terhambat,” ungkap Supandi pada Badakpos.com

Lebih lanjut, Supandi mengakui bahwa pihak pelaksana, sampai berita ini dihimpun, masih memiliki tunggakan pembayaran upah kerja pada para tukang. “Waktu pengerjaan sudah hampir habis, jadi kami perlu tindak lanjut dari dinas terkait,” paparnya.

Di pihak lain, mantan Koorwil Disdikbud Kec. Cipeucang, Maman Rukmana menjelaskan, telah mengetahui hal tersebut. Pihaknya pun akan menindaklanjuti hal tersebut, dengan melapor ke Disdikbud Pandeglang (BP1)

Komentar dibawah ini