Kades Sindanglaut, Jalan Rusak Berat Perlu Segara Diperbaiki

0
2

Pandeglang, badakpos.com – Demi untuk memudahkan bagi warga beraktivas, dibutuhkan jalan yang memadai.

Sebab keberadaan jalan dalam kondisi buruk, akan menghambat segalanya, baik musim kemarau maupun penghujan.

Sementara Atang kepala desa Sindanglaut kecamatan Carita saat dihubungi melalui telepon menuturkan, bahwa jalan penghubung antar kecamatan yang ada wilayahnya sudah lama dalam keadaan rusak berat, Kamis (4/7).

Lanjut Kades, jalan tersebut selain menghubungkan kecamatan Carita dan Jiput, juga salah satu jalan utama yang menghubungkan desa Sindanglaut dan Sukajadi.

Masih kata Kades, pihaknya selalu mengusulkan untuk pembangunan jalan itu pada agenda musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan.”Selain itu pihaknya telah membuat proposal dan akan ditujukan ke dinas atau instansi terkait, semoga jalan rusak berat dari kampung Kasepen ke Durung segera dibangun”, harap Atang Kades Sindanglaut.

Terpisah, Edi salah seorang warga sekitar mengatakan, bahwa akan lebih sulit dilalui dikala musim hujan, pasalnya jalan itu selalu dilanda banjir akibat aliran air tidak tertampung oleh drainase.

Masih kata Edi, jika sudah dalam keadaan begitu, terpaksa warga harus menggunakan jalur yang melintasi kampung Cilaban dan kondisi jalan tersebut sama dalam keadaan rusak pula.(Bp11)

Komentar dibawah ini