Kadis DPKPP: Seluruh Kegiatan Tahun 2017, Baru Selesai 60 Persen

0
8

Pandeglang, Badakpos.com- Sarif Hidayat Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) mengatakan, jika saat ini kegiatan yang ada di Dinas DPKPP kurang lebih mencapai 774 paket kegiatan baik dari Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Dari jumlah tersebut, hampir enam puluh (60) persen sudah selesai dan sedang berjalan. “Kami sedang inventarisir mana yang sudah selesai dan setelah itu tinggal diserahterimakan,” kata Sarif Hidayat saat ditemui pada acara Monev Pembangunan Dana Desa, Sabtu (26/8).
Menurutnya, dari seluruh kegiatan yang ada, diperkirakan paling cepat bulan oktober dan paling lambat awal november sudah selesai. “Targetnya oktober november awal sudah selesai, mudah-mudahan tidak ada gangguan khususnya cuaca,” ungkapnya.

 

Sarif berharap, masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah dan pihak ketiga untuk menjaga dan merawat infrastruktur jalan yang sudah terbangun. “Supaya bertahan lama, kami harap masyarakat juga dapat menjaga salah satunya jangan mencuci motor di jalan atau apabila drainase tersumbat segera betulkan agar airnya tidak lari ke jalan,” tutupnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here