Kadisdik Pandeglang Bantah Adanya Dugaan Suap Pelantikan Kepala Sekolah

0
18

Pandeglang badakpos.com – Sekitar pukul 11.00 wib sejumlah mahasiswa yang tergabung dari Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Komando) lakukan aksi unjuk rasa di depan Setda dan Kejari kabupaten Pandeglang, selasa (13/2/18).

 

Dalam aksinya,  Ahmadi menduga ada permainan uang pada mutasi kepala sekolah pada pekan lalu. Kata dia, diduga kuat dipinta setoran oleh oknum pejabat dinas pendidikan dengan jumlah puluhan juta. “Uang yang dipinta dari kepala sekolah yang dilantik jelas – jelas itu yang bentuk suatu perbuatan korupsi,” Katanya

 

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Pandeglang M. Olis Solihin saat dikonfirmasi badakpos.com via telepon selulenya menerangkan, terkait adanya issue dugaan suap yang dilakukan kepala sekolah kepada pejabat dinas pendidikan Pandeglang itu tidak benar. “Dugaan itu tidak benar, namanya dugaan itu kan subyektif,” Ungkapnya.
Setelah aksi di depan setda kabupaten pandeglang, para pengunjukrasa melanjutkan aksinya ke kejaksaan negeri (kejari). (Bp-Mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here