KAMMI Cilegon laksanakan musyawarah daerah ke-3

Pandeglang, Badakpos.com – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Cilegon pada tanggal 23 – 24 Pebruari sukses melaksanakan Musyawarah Daerah yang ke 3 di Aula Disnaker Kota Cilegon. Ammar Abu Dzar yang sebelumnya sebagai Kepala Kebijakan Publik didaulat menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) KAMMI Cilegon periode 2018 – 2020 berdasarkan pada hasil musyawarah mufakat.

“terpilihnya Ammar Abu Dzar sebagai Ketua Umum PD KAMMI Cilegon semoga mampu merealisasikan narasi yang tertuang pada Panduan Kerja Daerah KAMMI Cilegon yang dirumuskan pada Musyawarah Daerah yang ke-3 ini” kata ketua pelaksana Musda KAMMI Cilegon Haerul Hakim di Aula Disnaker Kota Cilegon, Minggu (25/03/2018).

Dalam sambutannya Ammar Abu Dzar menyatakan “KAMMI Cilegon kedepan akan menjadi organisasi pergerakan yang akan terus mengawal setiap kebijakan yang berhubungan dengan masyarakat dan terus membangun komunikasi dengan ekstra gerakan mahasiswa lainnya untuk membangkitkan kembali ruh gerakan mahasiswa zaman now.”katanya. (Bp1)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *