Kapolres Jenguk Personel Terbaring Sakit di RSUD Pandeglang

Pandeglang, badakpos.com – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono dikenal sebagai sosok yang berwibawa dan murah hati. Hal tersebut terlihat sore kemarin, saat Kapolres menyempatkan diri untuk menjenguk personelnya IPTU Asep yang sedang terbaring sakit di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis sore. (9/5)

Meskipun kegiatan beliau selama bulan Ramadhan sangat padat, Kapolres Pandeglang masih sempat meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi dan mendoakan agar Iptu Asep segera diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

Tidak hanya memberikan motivasi Kapolres juga memberikan suport dan semangat kepada Iptu Asep, yang sedang sakit struk. “Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan sekaligus rasa terima kasih atas dedikasi anggota terutama saat bertugas” ujar Kapolres.

Masih kata Kapolres, beliau ini sangat aktiv rajin dalam bertugas disatuan lalulintas, beberapa hari ini tidak pernah terlihat, dapat kabar beliau sakit. ”Seminggu kebelakang saya tidak pernah liat kemudian saya tanya ternyata beliau sakit, alhamdulillah hari ini saya menyempatkan untuk menjenguk, dan memberikan semangat kepadanya agar tetap sabar dan tabah menghadapi ujian dan cobaan, semoga beliau cepet sehat kembali, di angkat penyakitnya,” tutupnya. (BP-10)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *