Karena Kebutuhan Organisasi, Bupati Lantik Sekda dan Pejabat Esselon II, III, dan IV

0
6

Pandeglang, Badakpos.com – Banyak program kegiatan yang harus segera diselesaikan, oleh sebab itu Bupati Irna Narulita segera melantik Fery Hasanudin sebagai Srkretaris Daerah (Sekda) Pandeglang definitip, di Pendopo Pandeglang, Rabu (30/8).

Dalam kesemapatan itu Bupati Hj. Irna Narulita mengatakan, pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi dan sesuai dengan kepangkatannya serta hasil dari seleksi Lembaga Administrasi Negara (LAN). Setelah itu dipadukan dengan hasil penilaian Panitia Seleksi (Pansel) Sekda. “Tadinya empat orang yang diajukan, setelah seleksi oleh LAN mengerucutlah me jadi 3. Dan turun ke provinsi setelah ada nilai dari pihak LAN” katanya.

Bupati menambahkan, jika saat ini dirinya bersama Wakil Bupati H. Tanto Arban, sudah hampir 20 bulan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, namun masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki baik pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainsebagainya. Oleh sebab itu menurutnya, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik jangan sampai ada kekosongan jabatan. “Saya harap para pejabat yang dilantik saat ini dapat terus memiliki komitmen untuk membuat progran pembangunan yang kreatif, inovatif dan dapat dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Pandeglang mengatakan, yang dilantik saat ini sebanyak seratus empat puluh enam (146). Dari jumlah itu kata dia (Ali Fahmi-red), Esselon II sebanyak 22 orang, Esselon III tiga pulug lima (35), dan Esselon IV delapan puluh sembilan (89) “Memang pelantikan kali ini ada yang rotasi, mutasi dan promosi baik itu esselon III maupun IV,” katanya.

Hadir dalam acara ini Assisten 1 Provinsi Banten, Assisten 3 Provinsi Banten, Forkopimda Pandeglang, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here