Kasi Pembangunan Kecamatan Cikedal Beberkan Pembangunan Yang Didanai Dari DD

0
2

Pandeglang, badakpos.com -Untuk saat ini, berdasarkan pantauan wartawan Badakpos.com di lapangan, banyak desa sedang melaksanakan kegiatan pembangunan.

Dan hal ini pula terlihat di kantor desa Karya Utama kecamatan Cikedal, kabupaten Pandeglang.

Sementara, Oyok Suciono kepala seksi pembangunan kecamatan Cikedal saat ditemui di kantornya mengatakan, bahwa untuk saat di 10 desa yang ada di wilayah kecamatan Cikedal sedang melaksanakan pengerjaan pembangunan fisik, dimana sumber dananya dari dana desa(DD) tahan 1(satu) 2019.

Lanjut Kasi, berdasarkan hasil monitoring ke lapangan, untuk saat ini ada beberapa pengerjaan pembangunan sudah sekitar 70 persen, juga ada yang dibawah itu tentunya.

Masih kata Kasi Pembangunan, hari ini(Rabu, 26/6/2019) ia akan berkeliling ke beberapa desa, diantaranya desa Cipicung untuk melihat seberapa jauh tentang pelaksanaan pembangun kantor BPD, ke desa Karya Utama mengontrol pemagaran kantor desa, serta desa Mekarjaya melihat embung yang dijadikan tempat wisata air.”Semoga pelaksanaan pembangunan di 10 desa ini yang sumber dananya dari DD tidak ada hambatan atau kendala apapun”, jelas Oyok Suciono Kasi pembangunan.

Terpisah, Bai(bukan nama sebenarnya) salah satu warga kecamatan Cikedal mengatakan, bahwa sejak adanya dana desa, kini jalan lingkungan banyak yang sudah tidak becek lagi dikala musim hujan, juga yang dulunya jalan di kampung berupa tanah, kini sudah di paving blok, tuturnya.(Bp-11)

Komentar dibawah ini