Kebakaran Lahap 2 Rumah Di Kadongdong, 2 Warga Terluka Parah

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Telah terjadi bencana kebakaran di kampung Kolelet desa Cikadongdong kecamatan Cikeusik,  pada sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 10.00, dua buah rumah milik warga bernama Ahyudin dan Hamdani, dan mengakibatkan anggota keluarga terluka parah.

Dan diduga penyebab terjadi kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut akibat korsleting listrik /arus pendek, yang mengakibatkan korban luka bakar cukup parah menimpa pasangan suami istri (pasutri) bernama Ahyudin (26) dan Rohayati (24).

Teti Sumiati Kades Cikadongdong mengatakan, bahwa kedua koban luka bakar itu sekarang sudah mendapat penanganan medis di rumah sakit Malingping kabupaten Lebak.

Dalam peristiwa musibah kebakaran itu, kedua buah rumah tidak bisa dihuni lagi, pasalnya rata dengan tanah akibat dilalap si jago merah, juga berikut isi rumah tidak bisa terselamatkan, kerugian yang dialami korban diperkirakan hingga ratusan juta rupiah, pungkas Kades Cikadongdong.

Secara terpisah, Dani Hamdani camat Cikeusik membenarkan musibah kebakaran yang menimpa dua rumah tersebut, menyebabkan korban luka bakar, ia mendapatkan laporan kebakaran itu dari aparatur desa Cikadongdong.

Dani Hamdani menambahkan, kejadian kebakaran yang menghanguskan dua buah rumah itu sudah dilaporkan ke Dinsos dan BPBD kabupaten Pandeglang, pihaknya juga akan turun kelokasi untuk memberikan bantuan kepada para korban, pungkasnya.

“Sebelumnya kedua pasutri itu bisa menyelamatkan diri, walaupun menderita luka bakar cukup parah, padahal mereka sempat terkepung api yang menghanguskan rumahnya”, tutur Camat Cikeusik. (BP11).

Komentar dibawah ini