Kebutuhan Paving Block Dan TPT, Jadi Prioritas Musrenbangdes Sukaraja

0
2

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes), Kebutuhan Paving Block Dan TPT, Jadi Prioritas Musrenbangdes Sukaraja, Kecamatan Pulosari, bertempat di aula kantor desa setempat, berdasarkan informasi yang dihimpun Badakpos.com pada Rabu (15/1).

Dua usulan pembangunan tersebut mnejadi skala prioritas, “diantaranya adalah pemasangan paving blok ke TPU di kampung wilukon, kampung bonghas ke cukang panjang, kampung bonghas lebak rt 02 sekitar 250 meter, jalan kampung kaleng rt 01 400 meter, di kampung marangka dan jalan lingkungan di kampung cibalawiku 300 meter”, terang Holid Kades Sukaraja.

Masih kata Kades, untuk pembangunan TPT adalah di jalan kampung kaleng, jalan lingkungan di kampung kadu hejo dan jalan pasir turus. Sedangkan untuk pipa nisasi air bersih di kampung kadu hejo dan kampung kaleng sepanjang 2 kilometer, “MCK untuk di kampung kaleng rt 01 dan kampung pasir turus dan pembangunan jembatan di kampung cukang panjang, itu hasil Musrenbang Des Sukaraja tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 2021 mendatang,” imbuh Kades.

“Sedangkan untuk pembangunan jembatan penghubung di kampung kebon kopi dan jalan desa yang menghubungkan kampung kaleng dengan marangka akan diajukan ke Musrenbang tingkat kecamatan Pulosari,” pungkas Kades.

Terpisah, salah satu warga sekitar yang enggan disebut namanya mengatakan, di wilayah sini masih ada berapa jalan desa yang rusak berat, diantaranya di kampung wilukon, jika musim hujan tiba, sangat susah untuk melewati jalan itu.

Pada kesempatan itu hadir camat dan kasi pembangunan kecamatan pulosari, perwakilan dari Polsek juga Koramil, serta para undangan lainnya. (BP11).

Komentar dibawah ini