Kecamatan Carita Gelar Lepas Sambut Camat

0
3

Pandeglang, Badakpos.com – Pelaksanaan lepas sambut camat Carita dari camat lama kepada camat baru, bertempat di aula kantor kecamatan pada jumat (3/1/2020) berdasarkan pantauan Badakpos.com.

Adapun camat Carita lama Suntama akan segera menduduki sebagai camat di kecamatan Jiput, sedangkan camat Carita yang baru Marda sebelumnya sebagai camat di kecamatan Pagelaran, informasi yang didapat Badakpos.com.

Hadir Binwil kecamatan Carita Girgi Jantoro, dalam agenda tersebut mengatakan, bahwa camat yang baru harus bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan camat sebelumnya. Dan berdasarkan sesuai instruksi dari Bupati Pandeglang (Irna Narulita, red) bahwa harus bisa melaksanakan K3, terutama terkait masalah sampah padat(anorganik), karena sampah sumber dari segala bencana dan penyakit, ungkap Binwil kecamatan Carita.

Masih kata Girgi Jantoro, camat yang baru harus lebih baik dari camat sebenarnya, terutama terkait kebersihan, keamanan dan keindahan, sebaiknya sampah anorganik dikelola dengan baik, bikin bank sampah supaya warga sekitar dapat penghasilan tambahan juga bisa mengurangi sampah plastik di aliran sungai juga laut, pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Suntama menyampaikan, bahwa untuk wilayah kecamatan Carita sudah selesai melaksanakan MusrenbangDes, akan tetapi Musrenbang tingkat kecamatan belum.Terkait DD tahun 2019 terserap semua, juga penjaringan atau pemilihan BPD sudah, tinggal tunggu SK dari Bupati, ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para kepala desa serta stakeholder lainnya.

Ditempat yang sama, Marda mengatakan, ia akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan camat sebelumnya, ia juga tidak merasa asing tugas di kecamatan Carita, pasalnya ini kali kedua sebagai camat di Carita.

Ketua Ikades kecamatan Carita Ganda Wijaya mengatakan, banyak terima kasih kepada camat lama atas kerjasama selama ini, juga selamat datang kepada camat yang baru, semoga kedepannya bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan itu hadir, Kapolsek Carita, Danramil, beberapa kepala desa kecamatan Carita dan Pagelaran, Korwil DP2KBP3A Carita, kasi serta staf kecamatan Carita dan para undangan lainnya. (BP11).

Komentar dibawah ini