Kecelakaan Tragis, Seorang Remaja Terkapar

0
129

Pandeglang, Badakpos.com- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tragis menimpa seorang pengendara sepeda motor Mio Z A 3204 LS, dan Motor Vega yang tidak ada Plat nomornya di Jalan Raya Rego Blok Makam Kp.Baturlor desa Ciinjuk Kec.Cadasari , Minggu (5/8/2017) sekitar pukul 14.05 Wib.

Akibat kecelakaan tragis itu, korban seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, sekarat di tempat kejadian perkara (TKP) setelah tubuhnya tergeletak menutupi badan jalan.

Korban yang memiliki ciri-ciri mengenakan kaos putih, levis panjang biru, saat ini telah dilarikan oleh petugas Polsek Cadasari ke RSUD Pandeglang.

Menurut keterangan seorang saksi mata, sekaligus korban yang mobilnya terjun ke Sawah ketika menghidar sekaligus menyaksikan kejadian tersebut, Heri (42) menuturkan, kejadian itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban  melaju kencang dari arah Rego dengan kecepatan tinggi.

Kata Heri, korban saat itu hendak mendahului mobil miliknya. Sampai berita ini diturunkan Belum ada Keterangan resmi dari Kepolisian (B4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here