Kecelakaan Tunggal, Relawan KNP Tutup Usia.

0
65

Pandeglang, BadakPos.com – Kullu Nafsin Dzaiqotul Maut”. Semua yang bernyawa pasti akan mengalami mati. (QS.21:128)

Tidak ada manusia yang kekal hidup diatas dunia ini. Bahkan setiap yang bernyawa pasti merasakan mati. Pelajaran itu mungkin yang bisa kita ambil hikmahnya Kematian manusia itu sudah ditakdirkan Allah Swt. Tidak ada satupun manusia yang tahu kapan ajalnya tiba. yang jelasnya ajal itu pasti, hanya menunggu gilirannya masing-masing.
Innalillahi wainna Ilaihi rojiuun alami Kecelakan tunggal dengan mengendarai roda dua Saeful Bahri atau Pria yang lebih akrab dipanggil Sonhu Sun Jumat, (6/4/18). Pria yang aktif dalam berkegiatan Sosial ini merupakan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Banten periode 2014-2016. Selain itu, Sonhu juga aktif diberbagai Kegiatan Sosial dan Pendidikan diantaranya Smart Student Indonesia, Ketimbang Ngemis Pandeglang, Pokja Relawan Pandeglang, Komunitas Tangan diatas dll.

Dijelaskan Ade , kawan terdekatnya Sonhu, almarhum wafat akibat kecelakaan tunggal di daerah Cisata, Pandeglang pada pukul 9.00 pagi saat hendak mau ke sekolah.

“Sonhu terjatuh dari motor saat menghindari lobang. Lalu dibawa ke Puskesmas Cisata dan harus segera dirujuk ke RSUD Pandeglang. Saat dibawa ke RSUD almarhum masih belum sadar,  hingga menunggu hasil rontgen keluar, sambil menunggu informasi ternyata organ bagian dalam tubuh sudah pecah akibat benturan yang sangat keras,  dan almarhum tutup usia pada pukul 16.30, dan akan di makamkan Besok di Kp. Cisero, RT 01 RW 05, Ds. Kondang Jaya, Kec. Cisata- Pandeglang, Banten.

jelas Ade ketika dihubungi via whatsapp Jumat (6/4).

Sekadar diketahui, almarhum adalah merupakan Sosok Relawan Ketimbang Ngemis Pandeglang sekaligus guru disalah satu Sekolah di Menes. Almarhum juga dikenal sangat aktif bergerak di berbagai komunitas diantaranya Smart Student Indonesia, Ketimbang Ngemis Pandeglang, Pokja Relawan Pandeglang dan komunitas-komunitas yang bergerak dalam bidang literasi.
Sementara di Hubungi terpisah Aank Ahmed Ketua Pandeglang Care Movement dan Pokja Relawan Pandeglang sangat kaget ketika mendapatkan kabar duka ini karena dirinya sedang berada diluar kota.

“Ya saya dapat kabar duka ini dari Grup Pokja Relawan insyAlloh almarhum orang baik dan mudah-mudahan Khusnul Khotimah adapun keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan juga untuk Kawan-kawan di Pokja bisa tabah kita doakan sama-sama Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu” –
” kenang Aank. dalam pesan singkatnya (BP2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here