Kecewa, Irna Batalkan Kunker Ke Dindikbud

0
9

Pandeglang, Badakpos.com – Kunjungan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita ke tiap Organisasi Perangkat daerah (OPD), merupakan agenda rutin pada dua minggu terakhir ini, diantaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang saat ini akan dikunjungi, Senin (15/5).

Jadwal kunjunganpun sudah di buat dan dibagikan dari satu minggu sebelum kunjungan. Namun, lantaran terjadi diskomunikasi antara Kadisdikbud dengan bawahannya, yang hadirpun hanya 40 % dari jumlah seluruh staff yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Ini sebuah preseden buruk yang ditunjukan oleh pihak dinas (Dindikbud-red). Kunjungan kami batalkan, dan kita lanjutkan esok hari usai dari Badan Kepegawaian dan diklat (BKD), selasa 16 mei 2017,”dikatakan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, saat hendak melakukan kunjungan ke Dindikbud, Senin (15/5).
Padahal, menurut Bupati Hj. Irna Narulita, seluruh pucuk pimpinan di bidang pendidikan ada di Dindikbud. Tapi contoh yang buruk ini, malah ditunjukan oleh dinas yang seharusnya menjadi panutan para guru pengajar.

“Entah tersumbat dimana komunikasinya. Tapi ini merupakan prilaku indisipliner. Saya mau dibuatkan surat teguran untuk yang tidak hadir saat ini,”ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Kadisdikbud Salman Sunardi mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan dari satu hari sebelumnya terkait kunjungan Bupati Pandeglang ke Disdikbud.

“Karena berbagai kesibukan, jadi sebagian Kepala Bidang (Kabid) tidak dapat hadir pada acara ini. Tapi kami yakin hari selasa semua staff baik dari dinas maupun Unit Pelaksana Tugas (UPT) akan hadir semua,”kata Salman saat dikonfirmasi. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here