Keluarga Besar Yayasan Irsyadul ‘Ibad Baksos Di Daerah Terdampak Banjir

0
46

Pandeglang, Badakpos.com – Pasca banjir melanda beberapa kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Pandeglang, yayasan Isryadul ‘Ibad Pandeglang, membantu warga yang terdampak banjir,  Minggu (13/12).

Daerah sasaran bakti sosial (Baksos) diantaranya kecamatan Sindangresmi, Angsana, Panimbang dan Sukaresmi, dikatakan Sekretaris Yayasan Irsyadul ‘Ibad Pandeglang, Afit Hikmah Rahmatullah, pada badakpos.com Minggu (13/12).

“Hari ini yang terlibat dalam Baksos adalah gabungan keluarga besar yayasan Irsyadul ‘Ibad, mulai dari unit taman kanak-kanak (TKIT), SDIT, SMPIT, juga Silaturahim orang tua murid dan guru (SOMG) beserta komite sekolah,” ucapnya.

Ditambahkan Afit, dalam Baksos tersebut, pihaknya menyalurkan paket berupa sembako dan vitamin ke 250 kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir.

“Agenda Baksos ini adalah dalam upaya peduli kepada sesama, agar apa yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban mereka,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga sekitar bernama Wati (55) menuturkan, dengan adanya bantuan paket sembako dan vitamin dari pihak yayasan sangat bermanfaat sekali.

“Saya mewakili saudara, teman dan tetangga yang sama senasib mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak relawan dari keluarga besar yayasan Irsyadul ‘Ibad Pandeglang,” ungkap Wati Singkat. (BP11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here