Kemajuan Daerah Ada Ditangan Generasi Muda

0
19

Pandeglang, Badakpos.com- Kemajuan daerah tidak lepas dari dukungan dan dorongan para generasi muda. Oleh sebab itu kata Bupati Irna, kumandang harus memiliki integritas dan kualitas karena sebagai pewaris tonggak kepemimpinan.
Hal ini terungkap saat Bupati Pandeglang irna Narulita menghadiri pelantikan Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Banten periode 2017 – 2019, Jum’at (25/8) di Pendopo Pandeglang.

Menurutnya, kumandang diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memberikan masukan ide atau gagasan yang inovatif. “Saya sangat menyambut baik kepada keluarga mahasiswa pandeglang. Kami yakin dan percaya ade punya integritas yang luar biasa hususnya untuk kemajuan pandeglang,”katanya.

Bupati menambahkan, Jika Pandeglang kedepan dapat lebih maju dengan dukungan dari para generasi muda yang memiliki segudang kreativitas, ilmu, dan cita – cita. Apalagi saat ini banyak mahasiswa pandeglang yang kuliah di kampus yang ternama, sehingga dapat memberikan pemikirannya untuk pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Ibu berharap ade sekaian memberikan masukannya untuk sebuah trobosan dalam membangun pandeglang agar kedepan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam acara yang sama Ketua Umum (Ketum) Kumandang Banten Yusuf Indrajat mengatakan, dirinya selaku mahasiswa pandeglang tentu merasa bangga pelantikan saat ini dapat dihadiri oleh orang nomor satu di pandeglang. “Kami sangat bangga Ibu Bupati (Irna Narulita-red) dapat hadir pada pelantikan saat ini. Kami selaku mahasiswa pandeglang akan selalu mendukung program pemerintah untuk memajukan pembangunan di pandeglang,” katanya.

Hadir dalam acara ini perwakilan Anggota DPRD pandeglang Hadi Mawardi, dan Assisten Daerah Administrasi Olis Solihin. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here