Kemunculan Seekor Buaya Di Pantai Gorengan, Bikin Geger Warga

Pandeglang, badakpos.com – Sudah beberapa kali warga menyaksikan kemunculan buaya, diantaranya di kali Cibama, pantai PLTU Labuan dan hari ini( kamis, 16/5) terlihat seekor buaya muncul di pantai gorengan desa Caringin, kecamatan Labuan, berdasarkan informasi yang didapat badakpos.com.

Dan pantauan dilokasi, sekitar 11.00 WIB warga masih berkerumun memandang ke bibir pantai, dimana asal terlihatnya kemunculan buaya.

Ocong salah satu pedagang di pantai itu menuturkan, bahwa tadi pagi sekitar 06.oo WIB ia melihat kemunculan buaya, dan itu pertama kali terjadi, sebelumnya belum pernah.

Lanjut Ocong, diperkirakan buaya itu mau ke darat, akan tetapi waktu itu ada beberapa orang sedang di pantai, sehingga buaya itu hanya berenang mondar-mandir.

Masih kata Ocong, dengan kemunculan buaya membuat warga berdatangan ke lokasi itu, untuk memastikan benar atau tidaknya dan sekitar 10.00 WIB buayapun pergi ke arah pantai Coconut island, tutupnya.

Ditempat yang sama, Ari warga sekitar mengatakan, sebaiknya pihak petugas dan dinas terkait segera menangkap buaya itu, pasalnya pantai tersebut biasa digunakan warga untuk berenang setiap hari, terangnya.

Terpisah, Ade M Supi kepala desa Caringin saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa ia sudah mendengar tentang kemunculan seekor buaya di pantai itu, pihaknya menghimbau ke pada warga dari manapun harus berhati-hati saat mau berenang disitu, kuatir buaya itu muncul kembali, harap Kades Caringin. (Bp-11)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *