KETUA BAZNAS PANDEGLANG : BAZNAS MEMILIKI PERAN PENTING DALAM PENGENTASAN KEMISKINAN

0
63

PANDEGLANG – Ketua Baznas Kabupaten Pandeglang Drs.Aah Wahid Maulany mengatakan dalam waktu dekat akan menyusun program kerja untuk bisa mewujudkan harapan yang diinginkan oleh Bupati Pandeglang terkait dalam rangka pengentasan kemisikinan, masalah pendidikan dan kesehatan,  Hal itu diungkapkan Aah Wahid usai dilantik sebagai ketua Baznas Kabupaten Pandeglang, Selasa (2/5) di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

“Kami memiliki harapan bagimana Baznas Kabupaten Pandeglang sebagai lembaga pengelola zakat infak dan sodaqoh kedepan lebih baik, untuk itu kami dituntut bekerja lebih professional dan amanah serta harus memiliki terobosan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, sehingga betul-betul mendapatkan kepercayaan dari masyarakat”, paparnya.

Prosesi Pelantikan pimpinan BAZNAS Kabupaten Pandeglang dihadiri oleh Pj.Sekda Pandeglang Ferry Hasanudin, Assisten Pemerintahan Ida Novaida, Assisten Ekbang Girgi Jantoro, Wakil Ketua Baznas Provinsi Banten KH.Suhri Utsman, perwakilan MUI Kabupaten Pandeglang serta para Kepala SKPD. (BP-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here