Ketua Lazis STIA Banten : Bazar Ramadhan Agenda Rutin Bagi Kami

Pandeglang, badakpos.com – Indahnya berbagi dibulan Ramadhan banyak dilakukan oleh berbagai kalangan dengan melakukan bazar murah, tidak hanya Pemerintah, Swasta bahkan akademisi ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten salah satu perguruan tinggi yang ikut ambil bagian dalam pelaksanaan bazar murah Ramadhan. “Ini bukan pertama kalinya kami melakukan bazar ramadhan, namun setiap tahun selalu ikut dalam bazar ramadhan. Kita ingin memberikan keringatan bagi masyarakat Pandeglang khususnya kalangan menengah kebawah,” kata ketua Lazis STIA Banten Didi Rosadi, saat ditemui di acara bazar murah Ramadhan di Alun-alun Pandeglang, Selasa (21/5).

Menurut Didi, tujuan dari acara ini adalah ingin mambantu masyarakat yang kurang mampu, dibulan Ramadhan dan mendekati hari raya. ” Tahun ini yang kami jual adalah sembako murah, minyak, gula pasir, mie instan, dan kecap manis karena bahan ini sangat dirasakan masyarakat,” tuturnya.

Masih kata Didi, tahun lalu pihak STIA Banten biasanya membuat sembako murah yang cukup banyak. Namun, kata dia saat ini 50 – 100 paket sembako. “Modal kami untuk satu paket sembako sebesar 50 ribu rupiah, dan kami jual 30 ribu, anggap saja 20 ribunya sedekah STIA Banten untuk masyarakat Pandeglang,”tutupnya.(Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *