Ketua PCM: Sudahkah Hak Anak Kita Penuhi?

0
5

Pandeglang, Badakpos.com- Anak merupakan aset bangsa yang harus dijaga dan dilindungi. Ke depan, anak-anak Indonesia terutama di pandeglang diharapkan dapat terpenuhi segala hak-haknya untuk tumbuh dan berkembang serta mendapatkan perlindungan dari segala bentuk kekerasan, eksploitasi, dan diskriminasi.
Aank Ahmad Ketua Pandeglang Care Movement (PCM) dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) 2017, menyikapi terkait beberapa hak anak yang harus dipersiapkan sejak dini agar menjadi SDM yang unggul, berdaya saing, dan menjadi agen perubahan di masa depan.
“Kami dari Pandeglang care movement mengajak semua pihak ikut terlibat dan lebih peduli terhadap anak-anak serta ikut menjadi starting point untuk menjalin kerjasama dan koordinasi antar stakeholder yang bekerja dan peduli pada isu-isu anak,” katanya.
Aank menambahkan, dengan memperhatikan berbagai peristiwa dan kejadian yang dialami sebagian anak di Pandeglang, yang belum mendaptakan akses kesehatan yang layak, akses pendidikan yang layak,dan lain sebagainya dalam beberapa waktu terakhir ini.
“Kami sungguh sangat perihatin Menyikapi hal tersebut, Kami Relawan Pandeglang Care Movement yang peduli terhadap isu anak, pada HAN 2017 ini, kami menyoroti 3 (tiga) isu anak, yakni hak anak mendapatkan kesehatan yang layak, hak anak mendapatkan pendidikan yang layak, dan perlindungan anak juga Kekerasan pada anak,” tambahnya. (Bp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here