Ketua PTMSI Pandeglang Siap Perjuangkan Juara Invitasi Tenis Meja Pandeglang Chalenge Menjadi Wakil Banten

0
0

Pandeglang,badakpos.com  – Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Pandeglang Nina Kartini, siap memperjuangkan para juara invitasi Tenis Meja Pandeglang Chalenge untuk menjadi wakil Provinsi Banten dikancah Nasional. Demikian dikatakan Nina Kartini pada saat penutupan acara invitasi Tenis Meja Pandeglang Chalenge di Graha Pancasila, Minggu (29/12/2019).

Ia berharap, para juara yang berlaga ini mendapatkan pembinaan lebih lanjut dari pihak Komisi Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Banten. “Nama – nama yang menjadi juara ini akan kita sampaikan ke Koni Provinsi, sehingga ini bisa menjadi bahan pertimbangan jika ada turnamen ditingkat nasional,” ujarnya.

Nina juga menjelaskan, tujuan dari Invitasi Tenis Meja ini memang dalam rangka pencarian bakat para atlit tenis meja. “Ternyata setelah kita adakan acara ini banyak sekali anak muda yang berbakat di cabang olah raga Tenis Meja khususnya di Pandeglang. Ini akan menjadi perhatian kami untuk terus melakukan pembinaan bagi para atlit,”jelasnya.

Dikatakan Nina Kartini, Invitasi Tenis Meja Pandeglang Chalenge ini akan menjadi agenda rutin tahunan dalam pencarian bakat dicabor tenis meja.”Kami yakin jika turnamen ini menjadi agenda rutin, akan banyak para atlit muda bisa menyalurkan bakatnya bahkan ketingkat nasional,”tutupnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Invitasi Tenis Meja Pandeglang Chalenge Doni Hermawan mengatakan, kegiatan dilaksanakan selama dua hari, dan diikuti oleh delapan cabang yang diikuti oleh 209 peserta. “Delapan cabang itu Pemula Putra, Pemula Putri, Kadet (usia dibawah15) Putra , Kadet Putri, Junior Putra , Junior Putri, Tunggal Umum dan Penghobi,” katanya.(Bp3)

Komentar dibawah ini