Ketua RT Angkat Bicara Soal Tudingan Aktor Pembongkaran Makam

0
179

Pandeglang, Badakpos.com – Pemindahan makam dinilai merupakan perbuatan tak terpuji terjadi kampung Koranji Desa Tegalwangi Kecamatan Menes , Pandeglang, Banten. Sabtu kemarin (3/7/21).

Makam yang sudah berusia 3 tahun itu dibongkar paksa dan dipindahkan ke TPU Tegal Makam Desa Alaswangi, disinyalir adanya perbedaan pilihan antara calon nomor urut tiga dan nomor urut satu .

Sihab ketua RT setempat membenarkan adanya pembongkaran makam dipicu adanya dua kubu calon kades” benar ada pembongkaran makan atas nama (Alm).Ujang Rahmat.”Ujarnya

Sementra Kiki Maulana Sopa calon kades incumbent membenarkan tetapi ia tidak mengetahui pasti ada peristiwa yang menghebohkan di wilayahnya, karena tidak ada tembusan kepada pemerintahan desa ataupun kepada RT setempat. Kiki menduga, kejadian ini lantaran ada paksaan dari kubu sebelah untuk membongkar.

“Seharusnya persoalan ini jangan sampai terjadi, adabaiknya dikomunikasikan terlebih dahulu mari kita duduk bersama, sikapi dengan kepala dingin seharusnya rencana pembongkaran makan harusnya ada tembusan minimal dari ketua RT, tiba-tiba makam dibongkar,”ungkapnya Kiki, Minggu (4/7).

Pasca pemindahan makam situasi desa Tegalwangi kondusif, menurut calon kades incumbent kejadian itu sebagai upaya ada sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab ingin memecah belah dan menjatuhkan nama baiknya di masyrakat. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here