Kiat Mempertahankan Usaha, Untuk Kamu Yang Ingin Menjalankan Usaha

0
46

Badakpos.com – Dunia usaha saat ini sangatlah kompetitif dan untuk sebagian orang  mempertahankan usaha sangatlah berat dan susah bila tidak didukung dengan kemampuan modal yang cukup dan inovasi yang harus terus  dikembangkan. Mungkin tips ini dapat sedikit membantu agar usaha anda tetap bertahan dan bisa lebih berkembang , berikut tipsnya:

1. Konsisten

http://greatperformersacademy.com/images/images/Articles_images/consistency-is-the-key.jpg

Dalam usaha sikap konsisten sangat diperlukan karena sangat menunjang keberhasilan usaha itu sendiri, tidak mudah goyah dalam segala resiko dan keadaan, apalagi bagi pemula yang membutuhkan keyakinan yang besar ditengah persaingan yang sangat ketat.

2.Pantang menyerah

http://girlfriendscoffeehour.com/wordpress/wp-content/uploads/2014/04/never-Give-Up.png

Adakalanya usaha kita tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.  Disinilah diperlukan sikap pantang menyerah, bila usaha kita jatuh maka bangkitlah dan terus berusaha agar usaha kita kembali dapat berjalan

3.Tidak mudah tergiur usaha lain

http://img02.deviantart.net/9666/i/2011/055/5/8/focus_typography_by_graphicsbyhuskey-d3abjyp.jpg

Bila kita menemukan hambatan dan usaha kita jatuh cobalah untuk mencari apa sumber hambatan itu sambil terus memperbaiki keadaan. Jangan sampai kita berhenti dan mencari usaha yang baru, karena belum tentu usaha baru itu bisa sukses. Selain itu mungkin saja usaha yang kita tinggalkan bisa sangat sukses di kemudian hari.

4.Inovasi

https://static1.squarespace.com

Jaman sekarang semua  bergerak dengan cepat. Begitu pula dengan usaha yang memerlukan tidakan cepat agar dapat bertahan sehingga inovasi sangatlah penting. Hal ini dikarenakan keinginan manusia yang berubah setiap saat.  Jadi dengan terus berinovasi dan lebih kreatif sangat mungkin bila usaha kita dapat lebih maju dan dapat bersaing dengan perkembangan zaman.

5.Just do it

https://aoninawah.files.wordpress.com/2014/12/just-do-it-hed-2013.jpg

Lakukankanlah apapun usaha yang sedang di lakukan dengan sepenuh hati. Dengan begitu kamu akan lebih nyaman melakukan usaha tersebut.

Akhir Kata

Dan akhirnya yang sangat penting kita sadari semua kembali pada kebijakan Yang Kuasa. Saat kita sudah berusaha dan berdoa, rezeki tetaplah milik sang pencipta. SEMOGA BERUNTUNG!

Sumber Gambar: http://matchexecutive.com.au/wp-content/uploads/2016/02/Success-Failure-Sign.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here