Kini Aktivitas Di Pasar Labuan Normal Kembali, Ini Alasannya

Pandeglang,badakpos.com -pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak, hari ini(Kamis, 18/4) aktivitas di pasar tradisional Labuan sudah normal kembali, berdasarkan pantauan badakpos.com.

Informasi yang di dapat badakpos.com, bahwa kemarin(17/4) aktivitas di pasar Labuan sepi dari pedagang juga pembeli.

Sementara Irah(45) salah satu pedagang sayuran keliling(baluk biasa warga menyebut) menuturkan, bahwa kemarin(Rabu, 17/4) hanya ada beberapa saja pedagang yang berjualan.

Lanjut Irah, saya kemarin pagi sempat belanja keperluan untuk berjualan, seperti sayuran, ikan, tahu dan tempe serta bumbu, tetapi siang hari sebelum berjualan datang dulu ke tempat pemungutan suara(TPS) untuk melaksanakan pencoblosan, tutupnya.

Ditemui secara terpisah, Siti salah satu warga Labuan mengatakan, ia kemarin(Rabu, 17/4) untuk kebutuhan makan sengaja beli ke warung nasi(Warnas), karena penjual sayur langgananannya tidak berjualan.

Lili salah satu pedagang bubur ayam dan ketupat mengatakan, saya biasanya berjualan sejak jam 05.30 WIB hingga jam 15.30, tetapi kemarin Alhamdulillah cepat pulang, sekitar jam 12.00 WIB, sebab banyak warga yang beli, baik yang makan di tempat atau di bungkus tuturnya.(Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *