Kinsleting Listrik, Dua Rumah Warga Sindangresmi Habis Dilahap ‘Sijagomerah’.

0
11

Pandeglang, Badakpos.com -Diduga Akibat konsleting Listrik, Rumah milik ade dan sunanti di RT 03/01 Kp.Pari Desa Pasir Tenjo Kecaman Sindangresmi Kabupaten Pandeglang Banten habis dilahap sijago merah Selasa (23/10), terjadi sekitar sekitar pukul 15.30 WIB .

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun Badakpos.com di lokasi kejadian melalui asesmen Agus Saripudin salah satu Korps Sukarelawan PMI Kecamatan Picung, kejadian tersebut meratakan seluruh bangunan dua rumah warga tak bersisa oleh amukan si jago merah.

“Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kerugian materi ditaksir sekitar Rp80 juta”, kata Agus.
Peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Warga sekitar yang awalnya melihat kepulan asap hitam di atap rumah Ade dan sunanti, sempat langsung panik dan berusaha sebisa mungkin memadamkan api yang tiba-tiba sudah membesar.

Agus menjelaskan, Semua peralatan dan harta benda habis tak terselamatkan, akibat api yang dengan cepat membesar, untungnya api tidak merembet ke rumah lain. Hasil Assesment kami akan langsung dilaporkan ke Dinas terkait.

Kini warga tengah kami ungsikan ke rumah tetangga di sekitar lokasi kejadian. Ujar agus, Agus pun menambahkan bahwa saat ini korban sangat membutuhkan pakaian layak pakai, makanan, dan alat rumah tangga. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here