Klinik Mulyajati Utamakan Pelayanan Prima

0
218

Pandeglang, Badakpos.com – Klinik Mulyajati, salah satu Klinik yang ada di Pandeglang dengan lebih mengedepankan pelayanan prima kepada pasien. Hal ini terlihat, disediakannya ambulan gratis untuk pasien selama 24 jam.

“Disini disediakan ambulan gratis untuk menjemput, dan mengantar pasien. Hal ini kami sediakan, mengantisipasi pasien yang tidak memiliki kendaraan atau dalam keadaan gawat darurat,” kata Kepala Klinik Mulyajati dr. Ulfiyah Apriani, saat ditemui di kantornya, Senin (12/6).

Ulfiah menjelaskan, saat ini di Klinik Mulyajati sudah ada empat dokter jaga, diantaranya satu dokter gigi, dan tiga dokter umum. “Kita akan nambah satu lagi dokter, yaitu dokter rehab medik yang akan berintegrasi di sini,” ungkapnya.

Terkait fasilitas, kata Ulfiah, disini (Klinik Mulyajati-red) sudah cukup lengkap dari mulai laboratorium, ruang persalinan, apotek, dan ruang rawat inap yang cukup untuk menampung 60 pasien.

“Untuk rawat inap di bagi tiga yakni laki-laki 20, perempuan 20, dan sisanya untuk anak-anak. Untuk apotik terbuka untuk umum tidak hanya pasien dari klinik saja,” jelasnya. (BP3)

Sekedar informasi Klinik Mulyajati berlokasi di Jl. Amd  Lintas Timur Cikole Majasari-Pandeglang, tlpn: 0253 -5553670.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here