KMS Desak Aparat Hukum Usut Tuntas Kasus Pengrusakan Alat Peraga Kampanye

0
31

Pandeglang, Badakpos.com – Calon Kepala Desa tegalwangi nomor urut satu Kiki Maulana Sopa (KMS) mendesak aparat hukum untuk mengusut tuntas kasus pengrusakan alat peraga kampanye (Apk) nomor urut satu yang ada di kampung Tegal Baros Desa tegalwangi Kecamatan Menes.

Calon Kepala Desa Tegalwangi Kecamatan Menes dengan nomor urut satu Kiki Maulana Sopa, mengatakan, pengrusakan alat peraga kampanye tersebut dinilai telah merusak tatanan demokrasi.

” Yang paling penting adalah bagaimana cara penanganan yang sudah terjadi, kita serahkan semuanya kepada Panitia penyelenggara Pilkades dan pihak kepolisan agar mengusut tuntas oknum yang merusak alat peraga kampanye,” kata Kiki saat Rakor dengan Kanit Binmas Polsek Menes dan panita penyelenggaraan Pilkades desa tegalwangi di kediamannya dengan menerapkan prokes, Senin (19/7/21).

Dirinya berpesan, kepada seluruh tim simpatisan KMS jangan gegabah mengambil subuah tindakan yang akan merugikan semua.

” Saya berpesan kepada tim simpatisan KMS, jagan pernah mengambil tindakan sekicil apapun karena demi terselenggaranya pilkades aman, kondusif dan tidak terprovokasi dari pihak manapun. Adapun persoalan yang ada, mari kita serahkan kepada pihak yang berwajib,”ungkap kiki

Sementara itu Ketua penanggung jawab Pilkades tegalwangi, Hedi Suhaedi berjanji akan memanggil ketiga calkades tegalwangi.

” Nanti hari rabu ini kami akan mengundang para calkades dan tim perwakilan untuk duduk bareng dan membahas tentang kondusivitas Pilkades yang ada di desa tegalwangi,”bebernya.

Drinya mengucapkan terimakasih kepada calkades nomor satu yang telah memberikan pesan moral kepada tim simpatisan.

” Jangan sampai kita tekontiminasi oleh perilaku oknum-oknum yang sengaja membuat desa Tegalwangi ini kisruh,”ucapnya.

Kanit Binmas Polsek Menes Aipda Aan Andriansyah menyampaikan pihak kepolisian akan segera menindaklanjuti pengrusakan alat peraga kampanye tersebut.

” Pihak kepolisian akan Segera mencari akar permasalahan dan solusinya, saya mohon masyarakat untuk tetap tenang, jangan melakukan kejadian yang bisa memalukan kita semua. Oleh karena itu saya yakin dan percaya pihak berwajib akan segera menindaklanjuti.”pungkasnya. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here