Komando PCI Mathla’ul Anwar Gelar Apel Akbar, Pelantikan dan Santunan.

0
4

Pandeglang, Badakpos.com – Sabtu Pagi (21/10) Ribuan Kader Mathla’ul Anwar (MA) padati lapangan Kadumula Kecamatan Picung Pandeglang, hal tersebut dikarenakan Organisasi Sayap Ormas Mathla’ul Anwar yakni Komando Pandu Cahaya Islam tengah menggelar apel akbar sekaligus melantik unusr Kompi PCI Daerah tingkat kabupaten Pandeglang.

Kegiatan yang sangat meriah dan semarak tersebut dihadiri para tokoh masyarakat dan sesepuh Mathla’ul Anwar, mulai dari Tokoh struktural Pengurus Daerah, Pengurus wilayah hingga Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar turut hadir dalam apel akbar tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan Apel akbar dan pelantikan Komandan Kompi PCI MA Daerah Pandeglang Batalayon I KH Mas Abdurrahman, Mathla’ul Anwar memberikan penghargaan kepada 40 tokoh MA penggerak MA di daerah pedalaman, selain kegiatan dirangkaikan dengan bakti soasial menyantuni anak yatim sebanyak 290 orang, serta pemberian penghargaan kepada 56 siswa yang berprestasi.

Ketua Umum PBMA KH.A. Sadeli Karim dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi yang sangat luar biasa, baik kepada Tokoh Masyarakat yang turut hadir, juga kepada Pandu Cahaya Islam sebagai pemerakarsa. “baru pertama kali ini hajatan Mathla’ul Anwar ditingkat kabupaten dihadiri oleh masa sebanyak ini, ini adalah tanda2 kebangkitan Mathla’ul Anwar karena mampu menyedot perhatian khalayak umum.” sambutnya.

“Acara ini bukan sekedar apel dan pelantikan melainkan bagaiamana secara emosional diantara madrasah madrasah MA memiliki ikatan emosional seperti satu tubuh sehingga kedepan PCI menjadi garda terdepan dalam kaderisasi di lingkungan MA” tegasnya. (BP1).

Komentar dibawah ini