Komisi 4 DPRD Pandeglang Apresiasi Terbentuknya Unit Humas di RSUD Berkah

Pandeglang, Badakpos.com –  Komisi empat DPRD Kabupaten Pandeglang yang membidangi kesehatan dan RSUD Berkah, mengapresiasi RSUD Berkah Pandeglang telah membentuk unit hubungan masyarakat (Humas).

Hal tersebut disampaikan Dodi Setiawan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang komisi empat, usai menjadi narasumber dalam acara zoom meeting ngopi PKS Rabu (24/6).

Dodi mengatakan, dirinya selaku anggota DPRD komisi empat yang mebidangi RSUD Berkah mengapresiasi terbentuknya unit Humas RSUD berkah, “hal tersebut akan bedampak positif pada lembaga itu (RSUD Berkah-red),” katanya.

“Semoga dengan adanya unit Humas di RSUD Berkah, masyarakat bisa dengan mudah mengakses informasi, menyampaikan saran ataupun menyampaikan kritiknya untuk kemajuan RSUD,” ungkap Dodi saat diwawancara awak media.

Dodi mengaku telah mengecek apkikasi Whats app (WA) Center yang dibuat oleh unit humas RSUD Berkah, “dengan adanya aplikasi ini (WA Center-red) yang sudah dibuat unit humas, semoga dapat memudahkan masyarakat mengakses layanan informasi baik terkait pelayanan ataupun pengaduan di RSUD Berkah Pandeglang”, tutup Dodi. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *