Komisi IV Tinjau Project RSU-Pratama Menes

0
87

Pandeglang, Badakpos.com – Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang memantau perkembangan proyek pembangunan Rumah Sakit Pratama Menes yang terletak di Kelurahan Alaswangi, Kecamatan Menes, Pandeglang.

Rumah Sakit Pratama Menes direncanakan akan dilengkapi dengan alat kesehatan lengkap yang dapat menangani segala penyakit.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Komisi IV, E.Supriyadi beserta empat anggota lainnya, Samanhudi, Erlin, Ade Muamar, Samsuri, dan Dede Sumantri, Kelimanya diterima langsung oleh menejer PT Himindo Citra Mandiri selaku pelaksana proyek (8/8).

Dalam kesempatan tersebut, DPRD menyampaikan informasi terkait sejumlah keluhan warga terutama masalah limbah rumah sakit yang dikhawatirkan mencemari sungai dan lingkungan sekitar.

Ketua Komisi IV E.Supriadi menyatakan kepada pihak PT Himindo Citra Mandiri, “proyek harus selesai sesuai target dan dikerjakan dengan sebaik mungkin agar karena ini proyek vital, kebermanafaatannya jangka panjang terasa oleh masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu menejer pelaksana proyek menyampaikan bahwa pembangunan pengelolaan limbah atau ipal sudah masuk dalam rencana pembangunan dan inklud dalam proyek ini, “sudah jadi tanggung jawab kami sampai ke urusan sistem IPALnya”, ujar menejer pelaksana proyek. (BP1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here