Komunitas Bojong Barber Adventure Gelar Baksos Ke Peloksok Desa.

0
2

Pandeglang, Badakpos.com – Bojong Barber (Bahasa Indonesia : Pergi – pergi) Advanture (BBA), menggelar kegiatan bakti sosial dengan sasaran Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Kecamatan Bojong, Minggu (26/10).

Komunitas yang terdiri dari para pekerja pemerintahan di kecamatan dengan kesamaan hobi yakni mengendarai sepeda motor ke jalan terjal didaerah peloksok, komunitas tersebut langsung dibawah komando Camat Bojong Endin Haerudin dan unsur muspika lainya.

Camat Bojong Endin Haerudin, mengatakan bahwa kegiatan motor ini jangan sampai disalah artikan hanya sebagai Hura Hura,  namun tujuan adanya BBA adalah diharapkan juga menjadi sarana menyalurkan rasa kepedulian kita kepada lingkungan sekitar khususnya di wilayah kecamatan Bojong.

“Kali ini kita finish di kampung Cibadak Desa Cijakan Kec. Bojong, untuk melalakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada Nenenk Ruhanah (66), merupakan seorang ibu rumah tangga, yang mengalami sakit menahun Lumpuh hingga tidak bisa melakukan aktifitas, dan bantuan untuk warga miskin lainya”, Ujar Pria yang akrab disapa Endin.

Kehadiran tim BBA disambut haru oleh Nenek Robiah, saat menerima bantuan dirinya (Nenek Radiah-red) sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan dan bantuan dari tim BBA.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak bapak yang telah datang ke rumahnya saya untuk memberikan bantuan sembako dan pakaian,” ujar Rodiah.

Selain melaksanakan baksos di desa cijakan, BBA juga melaksanakan baksos di Kp Saluyu Desa Mekarsari, Baksos tersebut berupa berupa Sembako dan selimut.

Turutr dan menjadi anggota BBA Kabag Hukum yang juga mantan camat Bojong Agus Amin, selain itu juga dihadiri oleh unsur Muspika kecamtan bojong, kapolsek Bojong, para Kepala UPT Puskesmas Bojong dan Koordinatos Wilayah Pendidikan dan Kebudayaan (Korwil Dindikbud) Kecamatan Bojong, turut hadir dan menjadi anggota Kabag Hukum yang juga mantan camat Bojong Agus Amin, serta para Kepala Desa se – kecamatan Bojong. (BP1).

Komentar dibawah ini