Konferkab PWI 2019, Bupati Minta Insan Pers Bantu Pemerintah Suarakan Kebutuhan Masyarakat

Pandeglang, Badakpos.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar Konfrensi Kabupaten tahun 2019 di Coconut Island, Sabtu (9/11).

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, ia mengatakan jika peran insan pers sangat besar dalam membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Insan pers sangat membantu kami dalam menyuarakan kebutuhan masyarakat, sehingga yang dibutuhkan oleh daerah bisa terdengar hingga ke tingkat pusat,” ujar Irna

Ia mengaku, dengan adanya insan pers sangat membantu juga dalam penyebar luasan program pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Saya harap insan pers juga dapat mengawal pembangunan dengan baik,” imbuhnya.

Ketua PWI Pandeglang Abdul Azis mengatakan, selaku ketua PWI ia harap diperiode yang akan datang, anggota PWI dapat terus membangun kerjasama yang baik.”Saya mohon maaf jika masa kepemimpinan saya banyak kekurangan. Mudah – mudahab kekompakan yang saat ini sudah terbangun dapar terus ditingkatkan,” kata Azis

Hadir dalam acara ini Anggota DPR-RI Rizki Aulia Rahman, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan, Ketua MUI Pandeglang K.H Hamdi Ma’ani, dan Ketua PWI Banten Rian Novandra. (BP3/BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *