KONVOI TARHIB RAMADHAN PKS DISAMBUT WARGA

0
10

Pandeglang, Badakpos.com – Bulan Suci Ramadhan (1438/2017) akan segera tiba, semua elemen ummat muslim di indonesia tengah mempersiapkan menyambut kahadiran Ramadhan, tak terkecuali dengan ummat muslim Pandeglang.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambutnya dengan malakaukan berbagai Kegiatan positif, salah satunya PKS melalukan sosialisasi konvoi tarhib Ramadhan, Hasan Afifi Sekjen DPD PKS Kabupaten Pandeglang, melakukan orasi di atas mobil sound, menggemakan keagungan bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, dan menyampaikan tujuan PKS untuk selalu bersama Rakyat sesuai moto besar PKS, Berkhidmat Untuk Rakyat.

Konvoi dengan puluhan kendaraan mobil dan motor ini di hadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS. kegiatan tersebut disambut baik warga sekitar, hal tersebut seperti yang dibenarkan oleh Ade salah satu perwakilan warga yang sedang berkumpul berlokasi di Area Jalan Raya cisata, “ini sangat membuat kami warga berbahagia, ada yang peduli menyambut dan mensosialisasikan kedatangan Ramadhan”. Ujarnya.

Begitupun dengan warga lain yang menyaksikan Konvoi, mereka ikut mengumandangkan takbir dan melambaikan tangan kepada peserta konvoi, Kegiatan Konvoi tarhib Ramadhan PKS berujung dilokasi Pantai Carita, dengan melakukan kajian Fiqih Siyam, dan diakhiri dengan agenda babacakan (makan bersama). (BP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here