Kopsyah BMI Cabang Pandeglang Gelar Sunatan Masal.

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Koperasi Syariah Benteng Mikro  Indonesia (Kopsyah BMI) yang ke 15 di Indonesia, dan 5 tahun untuk cabang Pandeglang, Kopsyah BMI gelar beberapa kegiatan sosial diantaranya, Sunatan Masal, Santunan anak yatim, santunan pendidikan, santunan pendidikan anak asuh, pengobatan gratis, gerak jalan sehat dan donor darah. Kegiatan ini bertempat di Desa Margasana Kecamatan Pagelaran – Pandeglang, selasa (20/2/18).

Sastra panitia pelaksana mengatakan, acara milad kopsyah BMI dilakukan dengan berbagai kegiatan sosial diantaranya Sunatan Masal berjumlah 350 anak, santunan yatim 1000 orang, santunan pendidikan 30 orang, santunan pendidikan anak asuh 50 orang, pengobatan gratis, gerak jalan sehat dan donor darah. “Kegiatan sosial ini sangat semoga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Lanjut Sastra, peserta yang datang dalam kegiatan tersebut ialah masyarakat binaan kopsyah BMI diantaranya kecamatan Pagelaran, Menes, Panimbang, Saketi, Labuan. “ Acara itu rutin dilakukan setiap satu tahun sekali, dan selain itu kami juga melakukan bantuan untuk rumah tidak layak huni (RTLH). Tandasnya saat ditemui dilokasi kegiatan. (Bp-Mg).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *