KORBAN TENGGELAM DI CIUJUNG BELUM DITEMUKAN

0
64

LEBAK – Pencarian terhadap seorang warga Jakarta yang terseret arus Sungai Ciujung tepatnya di Kp. Kebon Kelapa Desa Cikatapis Kec Kalang Anyar, Minggu (9/4) kemarin masih terus dilakukan. Tim pencari yang terdiri dari BPBD Lebak, Tagana, Polri, TNI dan dibantu warga sekitar belum memperoleh hasil. Salah satu kendala yang dihadapi adalah keruhnya air sungai ciujung akibat hujan yang mengguyur wilayah Lebak beberapa hari ini.

Seorang relawan Tagana yang ikut serta dalam proses pencarian, Pudoli Endang Suanda mengatakan penyusuran sungai Ciujung terus dilakukan dengan menggunakan beberapa perahu karet.  Selain itu juga dilakukan penyelaman di beberapa titik lokasi yang diduga tempat korban tersangkut, namun hasilnya masih nihil. 

“Sudah dilakukan upaya pencarian dengan penyelaman, namun belum ada hasil.  Ada mitos bahwa korban memang belum mau keluar. Itu kata orang pintar di lokasi kejadian,” tambahnya.

Bila hari ini korban yang bernama Alvin, berusia 18 tahun, beralamat di Kp. Maja Kelurahan Koja Tanjung Priok, Jakarta Utara ini belum ditemukan juga, maka pencarian korban akan dilanjutkan besok. (Foto : Pudoli Endang Suanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here