KPK Tetapkan Setya Novanto Sebagai Tersangka

0
4

Jakarta- Komisi pembertasan korupsi (KPK) kembali panggil ketua DPR, untuk diperiksa terkait kasus e-KTP.

Seperti dikutip badakpos.com dari Liputan6.com,- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal kembali memeriksa Ketua DPR Setya Novanto. Pemeriksan berkaitan dengan korupsi pengadaan e-KTP yang menjerat Setya Novanto sebagai tersangka akan dilakukan hari ini, Senin (18/9/2017).
“Sudah dilayangkan surat (pemanggilan pemeriksaan) yang kedua. Saya pikir besok Senin diharapkan hadir,” ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarief di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Minggu 17 September 2017.
Laode berharap Ketua Umum Partai Golkar tersebut bisa memenuhi panggilan penyidik lembaga antirasuah. Jika ternyata Novanto masih sakit, Laode berharap Novanto bisa melengkapi ketidakhadirannya dengan surat dari dokter.
“Kita harapkan Beliau koperatif, kalau betul-betul sakit nanti kan pasti menolak (hadir) dan akan dilengkapi dengan surat dari dokter biasanya,” kata Laode.
Terkait kemungkinan pihaknya akan menjemput paksa, Laode tak mau berandai-andai. “Kita lihat dulu apakah Beliau hadir besok atau tidak,” kata dia.
Sebelumnya, Setya Novanto dijadwalkan diperiksa pada Senin 11 September lalu. Namun dia tak hadir dengan alasan tengah dirawat di RS Siloam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here