KPU Pandeglang Kesulitan Hubungi Anggota Parpol

0
7

Pandeglang, Badakpos.com-. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang kesulitan menemui anggota parpol di alamat masing-masing karena ketika dikunjungi, anggota parpol tersebut sedang tidak berada di rumah.

Demikian dikatakan Komisioner KPU Pandeglang, Ahmad Munawar kepada sejumlah awal media usai Penyerahan Berita Acara Penelitian Administrasi Keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Pandeglang di Aula KPU Pandeglang, (16/11/2017)

Lebih lanjut Ahmad menambahkan, pihaknya melakukan kunjungan lebih dari sekali bagi anggota parpol yang tidak sempat ditemui pada kunjungan yang pertama. Hasilnya, ada beberapa anggota parpol yang dapat ditemui dan ada juga yang tidak dapat ditemui.

“Kendalanya memang ada, misal yang kita klarifikasi dalam masa faktual administrasi ya, jadi memang ada ditemukan anggota yang misalkan tidak dapat ditemui, jadi kita ada upaya mendatangi kedua kalinya, kemarin dari tanggal 10 sampai tanggal 14 kita masih ada upaya mendatangi kembali,” terangnya.

Senada dengan Munawar, Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i mengatakan, anggota partai politik yang sedang tidak dirumah pada saat dikunjungi, dimungkinkan karena sedang bekerja seperti berada di sawah atau di pasar.

“Kami akhirnya sampai 2 kali melakukan kunjungan kepada anggota parpol yang belum sempat ditemui sebelumnya,” tuturnya. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here