KUA Labuan Bersama Penyuluh Agama Gelar Pengajian Rutin Bulanan

0
33

Pandeglang, Badakpos.com – Kepala KUA beserta staf dan para penyuluh agama laksanakan agenda pengajian rutin bulanan di aula kantor urusan agama (KUA) kecamatan Labuan, merupakan pengajian bulanan, yang telah di gagas oleh kepala KUA sebelumnya, dikatakan Baki kepala KUA Labuan pada kamis (8/10/2020).

Kepala Kepala kantor urusan agama (KUA) Baki menyampaikan bahwa acara pengajian ini sudah lama menjadi agenda rutin bersama para penyuluh agama islam (PAI), juga beberapa penghulu kampung atau P3N.

“Selain itu acara ini juga warisan dari kepala KUA terdahulu, sebagai ajang silaturrahmi juga memperdalam bidang ilmu agama,” ungkap Kepala KUA Labuan.

“Kali bab yang dibahas dalam pengajian hari ini adalah tentang hukum talak (cerai, red) dan anak di luar nikah,” terang kepala KUA Labuan.

Sementara salah satu peserta yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa pengajian ini sangat bagus, karena kita bisa saling mengenal sesama PAI dan penghulu, serta mendapatkan ilmu agama yang sangat bermanfaat sekali. (BP11).

Komentar dibawah ini