Kumandang Komisariat Upi Serang Gelar Khitanan Massal Dan Santunan Lansia Jompo

0
41

Pandeglang, Badakpos.com – Dalam rangka menyambut momen 1 Syawal pasca lebaran, Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Komisariat UPI Serang Banten memanfaatkan momen bulan syawal ini dengan mengadakan kegiatan khitananan massal dan santunan lansia jompo bersama dengan masyarakat kadu engang kecamatan Cadasari, Sabtu (01/7/2017).

Pada kesempatan itu, Kumandang Komisariat UPI Serang juga memberikan santunan kepada Warga kaduengang untuk Janda Lansia jompo, sekaligus gelar khitanan untuk puluhan anak-anak disekitar desa kaduengang. Kegiatan Khitanan dan baksos ini adalah merupakan agenda kegiatan rutin kumandang UPI yang bekerjasama dengan beberapa komunitas lainnya di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Vina Ni’matun Ketua Umum KUMANDANG Komisariat UPI mengatakan, kegiatan Khitanan dan Baksos bersama dhuafa dan santunan ini merupakan kegiatan yang telah dirancang para pengurus KUMANDANG Komisariat UPI, dalam agenda kegiatan Kumandang kali ini menggandeng komunitas-komunitas Relawan di Pandeglang. Kata Vina, melalui kegiatan sosial ini Kumandang bisa menjadi lebih peduli terhadap daerahnya sendiri, karena siapapun merupakan agen perubahan dan bisa lebih peduli lagi terhadap kondisi persoalan-persoalan sosial di pandeglang.

“Saya bersama rekan-rekan Komunitas Relawan Ketimbang Ngemis Pandeglang, Foodbank Pandeglang dan PCM Sudah jauh-jauh hari mengagendakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga antara relawan yang ada di pandeglang sekaligus berbagi bersama warga kaduengang. Melalui kegiatan ini semoga Kumandang bisa menjadi Organisasi komunitas yang lebih dewasa dan bisa menginspirasi Mahasiwa yang lainnya untuk bersama-sama membantu warga pandeglang” ungkapnya.(BP4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here