Kunjungi Banten, Ini Pesan Prabowo Yang Dikatakan Kepada Pendukungnya

Serang, Badakpos.com – Prabowo Subianto mengunjungi Banten dengan serangkaian acara panjang, mulai dari bertolak ke kediaman Abuya Murtadho Cidahu Pandeglang, peresmian kantor DPD di Serang hingga mengunjungi rumah aspirasi partai Gerindra di Ciwaru Cipocok Jaya, Sabtu (16/3).

Hampir ribuan warga Banten memadati lokasi acara yang bertema “Prabowo Menyapa”. Gemuruh sorak menggema dalam acara tersebut menyambut calon presiden nomor urut 02.

Tidak panjang lebar yang diungkapkan Prabowo, dirinya hanya berpesan sepulangnya dari acara ini meminta agar pendukungnya saling mengingatkan satu sama lainnya. “Saya mohon bantuannya, bantu kami ingatkan sodara bapak semua, mertua, menantu, ipar, besan, mantan istri agar mensukseskan pada pemilu nanti,” tegas Prabowo Subianto.

Terpisah, Andri salah satu warga yang ditemui pada acara tersebut mengungkapkan, dirinya hadir pada acara Prabowo menyapa karena ingin melihat langsung calon presiden dari nomor urut 02. “Saya senang hari ini bisa bertemu dan bersalaman dengan Bapak Prabowo, dia sangat tegas dan berwibawa. Jadi tidak heran jika ribuan orang disini ingin bersalaman dengannya,” kata Andri.

Ira Wagra lainnya, yang ditemui badakpos.com di bahu jalan yang bersorak saat capres dari paslon 02 melintas mengatakan, dirinya menyukai gaya dari Prabowo Subianto yang apa adanya. “Dia (Prabowo) saya lihat apa adanya dan tidak dibuat – buat, makanya banyak nih masyarakat disepanjang jalan ingin melihat dia, padahal saya sendiri tadi sedang di dapur,” terangnya. (Bp-3)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *