Lantai Jembatan Rusak Parah, Dikeluhkan Pengguna

0
11

Pandeglang, BadakPos.com- Kondisi jembatan maupun jalan yang bagus, bisa mempercepat dan memudahkan warga untuk melakukan aktivitas.

Tetapi jika kondisinya terbalik, akan mempersulit warga untuk melakukan aktivitas setiap hari. Hal seperti ini juga dialami warga yang akan menuju wilayah kecamatan Sumur dari arah Panimbang dan sekitarnya, dimana lantai jembatan cijaralang yang menghubungkan kecamatan Cigeulis dan sumur dalam keadaan rusak berat, berdasarkan pantauan pada kamis (25/3/2021).

Sementara itu warga pengguna jalan bernama Mulyadi mengatakan, bahwa kondisi lantai jembatan itu sudah lama dalam keadaan rusak parah.

Tetapi belum ada perbaikan dari pihak terkait atau pemerintah, tambahnya.

Masih dikatakan Mulyadi, sedangkan jembatan tersebut selalu digunakan warga baik siang maupun malam untuk beraktivis.

banyak pengendara yang terjebak di atas jembatan tersebut, karena lantai jembatan rata tertutup air.Sehingga kerusakan lantai jembatan tidak terlihat, ucapnya.

Berharap pihak pemerintah segera untuk bisa memperbaiki lantai jembatan yang rusak parah itu, pungkasnya .

Terpisah, wakil ketua DPRD kabupaten Pandeglang, TB Asep Rafiudin Arief saat dihubungi melalui pesan whatsApp menyampaikan, bahwa kewenangan untuk memperbaiki atau membangun jembatan yang rusak itu adalah pihak pemerintah provinsi Banten.

Kita sebagai dewan mendorong ke Dinas PUPR kabupaten Pandeglang untuk menyampaikan kondisi jalan dan jembatan tersebut kepada propinsi supaya segera diperbaiki, pungkasnya. (BP2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here