Lantaran Biaya Produksi Tinggi, Made In Pandeglang Roadshow To Kampung.

0
37

Pandeglang, Badakpos.com – Made In Pandeglang Awalnya sebuah gerakan yang fokus di industri kreatif, Clothing, dan UMKM. Saat bingung dengan market, akhirnya Mad In Pandeglang dijadikan sebuah Event pemasaran produk lokal yang dipadukan dengan musik untuk menarik konsumen. Namun perform Mad In Pandeglang di Balai Budaya merupakan yang terakhir lantaran mahalnya biaya produksi.

 

Gilang Eka salah satu penggagas Made In Pandeglang mengatakan, memang penampilan Made In Pandeglang di Balai Budaya ini yang terakhir karena biaya produksi yang mahal. Padahal, dengan adanya acara ini sangat membantu pemasaran produk dan kreatifitas anak muda. “Yang jelas izin harus bayar, baik acara maupun tempat di Balai Budaya. Dan suport dari Pemda sendiri minim, saat ini kami hanya mengandalkan dari sponsor saja,” kata Gilang saat ditemui di Balai Budaya, Sabtu malam (03/03/2018).

Walaupun tidak tampil lagi di Balai Budaya, dirinya mengungkapkan kedepan Mad In Pandeglang ini akan bergerak ke masyarakat, dengan konten yang sama. “Kita akan tetap roadshow ke desa dengan acara yang sama,” tambahnya.

 

Gilang meyakini, acara Made In Pandeglang ini banyak memberikan kontribusi pasaran nasional khususnya jalur online untuk produk lokal. Selain itu kata dia (Gilang), acara ini juga banyak menciptakan tallent. “Semoga ini jadi barometer untuk produk pandeglang baik itu UMKM maupun Band Lokal,” jelasnya.

 

Acara yang ditampilkan adalah Bazzar Clothing, Rock In Pandeglang, Pandeglang Reggae Fest, Traditional, Activity, Doorprize, Lomba Mewarnai Anak, Lomba Baca Puisi Anak, Taman Bacaan, UT – ETHNIC, Rampak Bedug Antar Kampung, DJ Kelli.

 

Produk lokal Pandeglang ZTFF, Toothless, Thickness Eyes, THAS Merch, Northbeast Store, Gameover, Designshit, MDNT, Amy Spot, Maxstreet Store, Mayang Lestari Production, Ice Cube.

 

Untuk Rock In Pandeglang, THAS, STB Project, Ovient The Band, Moshpit Project, Go! Sky Soul, Examinition, Mimpi Buruk, Esok, Ice Cream Party, Piringan Hitam, Beranda Rumah. Untuk Pandeglang Reggae Fest, Soulbrother, Two Rasta, Rasana Reggae, Sken Ska. (Bp3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here