Lantaran Maksa Menyalip, Mobil Truk Ini Terbalik

0
49

Pandeglang, Badakpos.com– Mobil Truk dengan nopol A 8692 KL mengalami kecelakaan di Jl Lintas Timur Amd tepatnya di depan Rumah Potoh Hewan (RPH), Jum’at (14/7). Kecelakaan tersebut terjadi lantaran mobil dengan bobot muatan 10 ton beras itu memaksakan menyalip dalam kondisinya jalan yang menanjak.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian meteril saja. Diperkirakan kejadian kecelakaan ini pukul 06: 00 Wib.

Salah satu warga kampung melati Edi (50) sebagai saksi mata mengatakan, dirinya melihat mobil truk ini dengan kondisi muatan penuh akan menyalip. Sedangkan kata Edi, jalan nya menanjak, tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada mobil yang melaju.

“Karena dari arah berlawanan ada mobil, jadi mobil truk ini oleng lalu kejeblos ke saluran air (drainase) dan terbalik,” kata Edi saat ditemui dilokasi kejadian.

Ditemui di lokasi yang sama, H. Amung, salah seorang pemilik mobil mengatakan, jika mobilnya ini akan mengantarkan beras sebanyak 10 ton dari Picung untuk diantarkan ke Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdrive Lebak- Pandeglang.

“Yang peting tidak ada korban. Kalau mobil rusak masih bisa diperbaiki,” katanya.(BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here