Layanan Air Asia Food Hadir di Tangerang

0
28

Tangerang, Badakpos.com – Layanan pesan-antar makanan besutan Capital A, Airasia food telah memulai operasinya di wilayah Tangerang Raya dan akan menyusul segera di wilayah Jabodetabek.

Berdasarkan keterangan resmi yang didapatkan Badakpos.com, Kamis (17/03), Airasia meluncurkan layanan pesan-antar makanan yang lebih terjangkau.

Airasia food bersama ribuan mitra merchant yang didukung oleh mitra pengantaran GoSend, siap memuaskan hasrat para pecinta kuliner tanah air dengan menawarkan promo-promo hemat terbaik.

Adapun beberapa menu rekomendasi adalah hidangan Halal, Asian, Western, Dessert, Vegetarian, atau Healthy beserta pilihan Minuman lebih hemat selama periode promosi hingga 21 Maret 2022 di airasia food yang tersedia di aplikasi airasia Super App.

Anda bisa mendapatkan tarif promo dengan memasukkan kode promo di bawah ini :

– BARUPUAS : Diskon 50 persen senilai maksimal Rp50.000 tanpa minimum transaksi khusus bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan airasia food.

– SUPERPUAS : Diskon 50 persen senilai maksimal Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp25.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia.

– PUASBGT : Diskon 50 persen senilai maksimal Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp59.000 untuk semua pengguna airasia food Indonesia.

Bagi pengguna di Indonesia, Airasia food menyediakan berbagai metode pembayaran seperti e-wallet OVO dan Doku, kartu kredit, atau dengan menukarkan airasia points.

Airasia points bisa didapatkan dengan bertransaksi di airasia food atau dengan menggunakan layanan lainnya di airasia Super App. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk jajan lebih banyak menu favorit lebih hemat di airasia food.

Bagi pengguna yang bertransaksi menggunakan airasia Platinum Credit Card, dapatkan airasia points 21 kali lipat lebih banyak dan cashback 50 persen senilai maksimal Rp500.000 berlaku bagi 150 pengguna per kartu per bulan untuk pemesanan hingga 31 Maret 2022. (BP11/BPMG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here