Laz Harfa Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk RSUD Berkah Pandeglang

0
0

Pandeglang, Badakpos.com – Peduli terhadap kenyamanan pasien, lembaga amil zakat harapan dhuafa (Laz Harfa) memerikan bantuan kursi roda untuk rumah sakit umum daerah (RSUD) berkah Pandeglang, Jumat (28/8).

Kenyamanan pasien di rumah sakit merupakan hal yang harus diperhatikan. Begitu juga dengan kenyamanan pasien berkursi roda. Pasalnya kebutuhan kursi roda di rumah sakit kadang tak sebanding dengan jumlah ketersediaannya.

Melihat pentingnya kebutuhan kursi roda di rumah sakit, LAZ Harapan Dhuafa mengunjungi RSUD Berkah Pandelang berinisiatif memberikan bantuan kursi roda sebanyak 5 buah kepada RSUD Berkah Pandeglang pada Jum’at (28/8) yang langsung disambut baik oleh Direktur RSUD Berkah Pandeglang.

Direktur Laz Harfa Indah Prihanande menyampaikan bahwa, Penyerahan kursi roda ini dimaksudkan agar pasien yang berkunjung ke rumah sakit merasa nyaman dan terbantu, terutama bagi mereka yang benar-benar membutuhkan adanya kursi roda ini seperti para disabilitas dan lansia.

“Dengan adanya kursi roda ini, kami harapkan bisa berguna dan membantu pasien rumah sakit, sehingga kenyamanan mereka menjadi nomor satu dan rumah sakit menjadi sangat bersahabat akan banyaknya kursi roda yang dimiliki.”ujarnya.

Indah juga menambahkan bahwa kursi roda yang diberikan ini semoga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, dan harapannya bantuan kursi roda ini masih akan terus berlanjut untuk rumah sakit lainnya.

Hal tersebut disambut baik oleh manajemen RSUD Berkah Pandeglang, dr.Kodiat Juarsa Direktur  RSUD Berkah Pandeglang sangat mengapresiasi bantuan kursi roda dari Laz Harfa.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena kami sangat membutuhkan sekali adanya kursi roda ini, Rencana kami akan gunakan dibagian lobby dan pendaftaran semua bantuan ini. Kami sangat berterima kasih dan akan langsung digunakan bagi kepentingan masyarakat.” ungkap direktur RSUD Berkah singkat. (BP1).

Komentar dibawah ini