Laz Harfa dan Fundarising Humas Gelar Aksi Sosial Pedulli Rohingnya

0
4

Pandeglang, Badakpos.com-Tindakan kekerasan yang menimpa Muslim Rohingya di Myanmar membuat masyarakat tergerak untuk memberikan bantuan. Tak ketinggalan, Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) menggelar Panggung Kemanusiaan, Road to Pandeglang di Alun-alun Timur Pandeglang. “Panggung kemanusiaan saat ini ada di Kabupaten Pandeglang karena kita tahu ekspresi kepedulian itu harus dilakukan untuk semua kalangan diantaranya adalah orang-orang atau pemuda-pemuda dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang,” terang Manajer Fundraising Humas dan Media Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa Mukarromi Maksum, (17/09/2017).

 

Ia menambahkan, alasan Pandeglang dijadikan tempat penggalangan dana, yaitu Pandeglang merupakan wilayah yang didominasi oleh pondok pesantren. “Kenapa di Kabupaten Pandeglang? Pandeglang punya sejarah besar, memiliki peran aktif dalam melakukan perjuangan di Provinsi Banten ini karena kita tahu bahwa Pandeglang adalah Kota Santri,” pungkasnya.

 

Selain penggalangan dana, lanjutnya, Panggung Kemanusiaan juga menampilkan berbagai pentas diantaranya Beatbox, sehingga masyarakat Pandeglang dapat terhibur. “Panggung kemanusiaan ada di Pandeglang, diterima oleh semua kalangan, banyak komunitas yang bergabung disini dan komunitas ini menampilkan potensi serta performa-performanya yang juga bisa menghibur masyarakat Pandeglang yang berkunjung di tempat ini, tetapi juga dapat menyentuh mereka untuk melakukan aksi kemanusiaan,” tutupnya. (BP3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here