Laz Harfa Dan Pawon Qatar Bantu Pesantren Lebak Yang Hanyut

Lebak, Badakpos.com – Laz Harfa bekerjasama dengan Pawon Qatar memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren yang terkena dampak pada banjir bandang kabupaten Lebak Banten. tepatnya di pondok pesantren Raudatul Muhajirin dan Al-Hidayah Kp. Cibeurih. (2/6/2019)⁣

Bangunan kedua pondok pesantren tersebut hanyut dan rata dengan tanah akibat terjangan banjir bandang 22 Mei lalu, dan kini para santri-santri disana sangat membutuhkan bantuan dari para donatur tercinta untuk kembali membangun pondok pesantrennya.⁣

Noviar, Divisi Program LAZ Harfa perwakilan Lebak, menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya kerjasama dengan Pawon Qatar untuk mewujudkan harapan dalam membangun kembali pondok pesantren.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dengan Pawon Qatar, LAZ Harfa berhasil mewujudkan harapan pondok pesantren yang hanyut dan rusak untuk bisa dibangun kembali, semoga bantuan ini bermanfaat untuk semua para santri dan pimpinan pondok pesantren.” Ujar Noviar.

Kyai Asyikin, salah satu pimpinan Pondok Pesantren di Lebak pemerima bantuan menuturkan rasa syukur dan senangnya atas uluran bantuan donatur melalui Laz Harfa.

“Terimakasih LAZ Harfa dan Pawon Qatar yang telah membantu kami untuk bisa membangun kembali pesantren, semoga Allah membalas kebaikannya dengan balasan terbaik.” ungkap Kyai Asyikin singkat. (BP1).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *